Fakta menarik tentang Doraemon

Siapa yang ga tau Kartun Doraemon dari Jepang. Doraemon sudah sangat lama di tayangin di Indonesia di Stasiun TV RCTI. Walaupun ngga pernah berubah dari dulu sampai sekarang, tapi kartun ini tetap saja banyak penggemarnya, bahkan nggak cuman anak-anak tapi orang dewasa. Saya akan menguraikan beberapa fakta menarik berkenaan dengan Kartun Doraemon yang mungkin belum anda ketahui:

1. Warna cat asli Doraemon adalah Kuning Bukan Biru seperti sekarang. Setelah mengetahui bahwa telinganya digigit tikus, dia depresi, menyelinap masuk ke bagian atas menara, di mana ia minum ramuan berlabel "kesedihan". Ketika ia menangis, air memudarkan warna kuning karena bahan tsb.


2. Doraemon memiliki berat 129,3 kg dan tinggi 129,3 cm. Dia bisa berlari hingga 129,3 km/jam ketika ketakutan dapat melompat 129,3 cm. lingkar badanya 129,3 mm. lingkar kepala nya adalah 129,3 cm Kakinya berdiameter 129,3 mm. Ia diproduksi pada 3 September 2112 di Pabrik Matsushiba Robot.

3. Siapakah mantan pacar Doraemon di abad 22?... Noramyako.tapi dia memutuskan hubunganya dengan Doraemon gara-gara telinga Doraemon menjadi pendek karena di gigit tikus.

4. Doraemon adalah robot berprestasi buruk di sekolah dan selama upacara presentasi akhir, tidak ada yang mau mempekerjakan dia, kemudian dia dikirim ke masa lalu untuk mengurus Nobita.

5. Berapa banyak alat di kantong doraemon sejauh ini? jawabanya sekitar 4500 alat Telah dihapus dari doraemon tas mulai dari episode pertama sampai saat ini, termasuk yg paling populer Doa Demo Doko (Pintu Di mana-mana), Take-Copter (Baling-baling Bambu), Kuukihou (Cannon Air Rifle) & Mesin Waktu.

6. Kenapa Doraemon dan Dorami menjadi kakak beradik. Ternyata, karena mereka berdua "lahir" dari sebuah tangki minyak yang sama ... Dan "Doraemon" lahir lebih awal dari Dorami (2 tahun lebih tua), sehingga ia disebut "saudara".


7. Siapa yang lebih kuat? Dorami atau Doraemon? Bukti apa?Menurut data, Dorami lebih kuat daripada Doraemon. Dorami mampu menghasilkan energi bagi 10.000 tenaga kuda, sedangkan Doraemon hanya dapat mengeluarkan sebesar 129,3 tenaga kuda.

Categories:

One Response so far.

  1. Galedeg says:

    Wahhh pengemar dora emon yaaa...hihiiih

Leave a Reply