Karakter Kartun Happy Three Friends

Postingan kali ini masih berhubungan dengan postingan yang lalu Keunikan Kartun Happy Three Friends namun kali ini saya akan membahas Karakter-karakter yang ada di serial kartun Happy Three Friends. Langsung aja berikut adalah karakter-karakter yang terdapat dalam Happy Three Friends:

1. Cuddles
adalah seekor karakter kelinci fiksi pada serial Happy Tree Friends. Warna Kulitnya adalah kuning dengan pipi merah jambu dan mengenakan sendal pink berbentuk kelinci. Cuddes adalah karakter utama serial Happy Tree Friends. Cuddles adalah karakter pertama yang dibuat di Happy Tree Friends. Ia dibuat oleh Rhode Montijo. Sifat Cuddles biasanya menyebabkan dia mati. Cuddles dalam filmnya sering dekat dengan Giggles.

2. Giggles
adalah karakter fiksi berbentuk sejenis tupai berwarna merah muda. Ia gadis muda yang pemalu dan periang. Giggles adalah salah satu karakter utama yang muncul bersama Cuddles, Toothy dan Lumpy. Ia juga merupakan karakter pertama yang dibuat dengan Cuddles. Ia sering mati dalam kartunya.


3.Toothy
adalah karakter fiksi berbentuk berang-berang berwarna ungu tua. Toothy berteman baik dengan Cuddles. Dia adalah karakter pertama yang dibunuh di Happy Tree Friends dan ia telah mengalami kematian yang panjang dan mengerikan pada episode yang memenangkan penghargaan di Annecy International Animated Film Festival di Perancis, episodenya namanya "Eye Candy" waw... walaupun sadis tapi dapet penghargaan juga, keren.

4. Lumpy
adalah karakter fiksi dari serial kartuns Happy Tree Friends. Ia rusa berwarna biru muda yang tidak tolol. Ia adalah salah satu karakter dewasa di kartun ini. Lumpy muncul hampir di semua episode Happy Tree Friend. Kebodohannya sering menyebabkan kematiannya, selain itu, ia menyebabkan kematian semua karakter kecuali Cro-Marmot dan Splendid.

5. Petunia
adalah karakter sigung biru dengan tanda panah putih di dahinya. Giggles adalah teman baiknya. Sementara Giggles seperti anak kecil baginya, Petunia lebih dewasa untuk umurnya. Mereka pernah membuat stan limun bersama. Pada kartun Happy Tree Friend, Petunia meninggal dengan sangat sadis (seperti dipanggang di panggangan berondong jagung, tertekan oleh Cro-Marmot dan dipanggang di panggangan Burger). Banyak fans menganggap ia adalah karakter yang paling tidak beruntung di serial ini.

6. Nutty
adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah tupai berwarna hijau kuning (stabilo) dengan satu segitiga kuning pada kepalanya dan permen atau apapun yang mengandung gula. Ia memiliki sifat yang sukanya makan dan makan. Dia sering mengalami kesialan karena kerakusanya itu.

7. Sniffles
adalah karakter trenggiling biru muda yang merupakan salah satu karakter pintar pada serial ini. Ia suka membaca tentang ilmu pengetahuan alam dan matematika. Ia juga memiliki beberapa pekerjaan, termasuk dokter dan pilot. Sniffles juga suka makan semut, tetapi, justru semut malah membunuhnya setelah menyiksanya dengan sadis. Hanya pada episode "Blast from the Past", Sniffle makan semut tanpa terbunuh.

8. Flaky
adalah karakter fiksi berbentuk landak merah yang merupakan salah satu karakter paling populer dengan sifat sangat pemalu. Ia sering terlihat sebagai penakut. Ketika ia bersama Cuddles, Flaky sering menyebabkan situasi yang buruk untuk mereka. Flaky bukan karakter yang senang menolong. Pada episode "Party Animal", ditemukan ia alergi pada kacang. Ia juga takut terbang. Duri pada tubuhnya juga sering menyebabkan masalah, ia lebih sering mati karena durinya sendiri.

9. Handy 
adalah Berang-berang yang tangannya teramputasi karena dulu pernah pegang ranjau laut.Ia berwarna jingga. Ia mengenakan ikat pinggang peralatan dan helm kuning pekerja. Ia juga merupakan salah satu karakter dewasa. Ketika ia berusaha melakukan sesuatu, kadang-kadang ia justru malah meninggal.

10. Flippy 
adalah karakter berwarna hijau muda. Pada tiap episode, ia mengenakan pakaian perang. Terdapat bukti bahwa ia bertempur pada saat perang Vietnam. Jika Flippy melihat sesuatu yang mengingatkannya pada perang, ia menjadi gila dan membunuh semua orang disekitarnya dan percaya bahwa ia masih berperang. Ciri-ciri ia berubah adalah: warna matanya berubah, biasanya kuning atau hijau, suaranya berubah dari tinggi dan lucu menjadi rendah dan jahat, dan giginya menjadi bercabang. Ia lemah dengan air. Biarpun begitu, sebenarnya Flippy sangat baik hati. Rumah Flippy rapi dan banyak barang-barang peninggalan perang. Ia suka mendengkur seperti kucing saat tidur, untuk menenangkan sisi jahatnya, Flippy minum obat penenang yang bahaya bila diminum terlalu banyak. Pada masa perangnya, dia secara tak sengaja membunuh teman perangnya yaitu Sneaky dan Mouse ka-boom. Kejadian inilah yang mengakibatkan kepribadian jahatnya muncul.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tokoh tokoh Happy Three Friends, Sebenarnya nggak cuman 10 karakter yang ada di Happy Three Friends namun saya tulis yang sudah saya pernah nonton. Saya mengambil refernsi dari sumber terpercaya wikipedia  munkin kapan-kapan saya tambahin lagi tokoh tokoh di film ini. Terima Kasih.

Categories:

Leave a Reply